BREAKING

Rabu, 10 September 2014

Kiper Stoke City Cetak Rekor Dunia


Tendangan di detik ke13, menerpa angin, masuk jala lawan.

Kawanmuda.com-Kiper Stoke City, Begovic mencetak rekor dunia. Penjaga gawang timnas Bosnia Hersegovina itu mencetak gol lewat tendangan jauh dalam pertandingan melawan Southamton yang berakhir 1-1, November lalu.

Setelah diukur, ternyata jarak antara titik ia menendang dengan gawang lawan, tercatat pada 91,9 meter dan masuk dalam buku rekor dunia Guiness edisi terbaru.Tendangan di detik ke-13 (betul: detik, bukan menit) itu bergerak dihempas angin kencang, memantul di rumput, melampaui jangkauan kiper lawan, Arthur Boruc, dan masuk jala Southampton.
"Saya merasa hebat untuk mendapat kehormatan seperti ini, dan sebagai seorang penjaga gawang saya tak membayangkan hal ini bisa terjadi, lebih-lebih untuk pencatatan rekor dunia seperti ini," kata kiper berusia 27 tahun itu kepada situs klub Stoke City.
"Betapapun saya menerimanya juga dan akan menikmatinya," tambahnya.
Selain Begovic, kiper-kiper lain yang pernah mencetak gol di Liga Primer Inggris adalah Peter Schmeichel, Brad Friedel, Paul Robinson, dan Tim Howard. (sumber.bbc)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Kawan Muda
Design by FBTemplates | BTT